Pages

Menara Kembar Petronas


Liburan ke Kuala Lumpur terasa kurang lengkap tanpa mengunjungi Menara Kembar Petronas (KLCC/Kuala Lumpur City Central). Di sini, kamu bisa berfoto dengan latar menara kebanggaan warga lokal itu. Setelah puas dengan hasil foto, coba nikmati pemandangan Kuala Lumpur dari Sky Bridge (jembatan penghubung kedua menara) di lantai 41 dan observatory deck di lantai 86 dengan membayar tiket masuk sebesar RM84.80 (dewasa) dan RM32 (anak-anak).
Bila kamu liburan bersama si kecil, pastikan pula mengunjungi Petrosains di lantai 4. Petrosains merupakan tempat belajar tentang sains dan teknologi dengan cara yang menyenangkan untuk anak-anak. Kamu perlu membayar tiket masuk sebesar RM30 (dewasa) dan RM18 (anak-anak).
Spot favorit saya adalah KLCC Park yang terletak di bagian belakang KLCC atau bagian depan Mall Suria KLCC. Ada taman tropis yang rindang, serta danau buatan dengan atraksi air mancur menari. Tak hanya itu, banyak pula pengunjung yang memanfaatkan fasilitas ini untuk berfoto, bersantai, bahkan jogging.

Cari hotel di Kuala Lumpur dengan harga termurah? Silahkan klik >>> Hotel Kuala Lumpur

Pingkan Liuw

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.