Pages

Dataran Merdeka


Bagi yang ingin berwisata sejarah, Dataran Merdeka adalah destinasi yang tepat. Lapangan ini cukup bersejarah bagi warga setempat karena menjadi saksi bisu pengibaran bendera Federasi Malaysia untuk pertama kali, sekaligus tanda lepasnya Malaysia dari jajahan Inggris pada 31 Agustus 1957. Pasca kejadian itu, Dataran Merdeka menjadi tempat memperingati Hari Kemerdekaan Malaysia.
Hanya melihat lapangan mungkin terasa membosankan. Tapi, di kawasan ini terdapat banyak objek wisata yang bisa dinikmati gratis. Di antaranya adalah Masjid Jamek, Katedral St. Mary the Virgin, Museum Musik, hingga tulisan “I Love KL” yang menjadi spot berfoto wisatawan.
Ada pula KL City Gallery yang mengharuskan setiap pengunjung membayar tiket sebesar RM5. Isinya cukup menarik, kamu bisa melihat miniatur suasana Kuala Lumpur tempo dulu, sejarah Kuala Lumpur, dan sebagainya

Cari hotel di Kuala Lumpur dengan harga termurah? Silahkan klik >>> Hotel Kuala Lumpur

Pingkan Liuw

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.